Minggu, 29 Agustus 2010

Bidadari Senja Kala 

Wajah langit senja hari
Ada kelelawar melayang
Laut yang bergolak didepanku . . 
Wajah itu datang lagi
Mendatangiku 
memanggilku

Wajah yang berduka
Aku memelukmu mencium keningmu
Tatap matamu membara
Membakar hidupku
Suaramu bergairah
Menenangkanku
Membara . . . . . . .
membara
 
Pandanganku membara
Tubuhmu yang hangat
Menghangatkan tubuhku
Lagu ini untukmu
Mimpi ini untukmu
 
Duka datang dan pergi
Datangnya silih berganti
Sering aku tak mampu bicara
Terdiam s'perti patung bernyawa
Sering aku tak mampu menjawab
Aku tak tahu harus bagaimana
 
Bidadari senja kala
Menari untukku . . . . . 
untukku
Masih ada cahaya di wajahmu . . . . 
di wajahmu
 
Nyanyian di senja hari membuatku rindu
Jangan berhenti memandang jangan berpaling
Jangan berhenti mencintai jangan berhenti
Aku tahu apa artinya senyum di bibirmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar